Belum Terlambat untuk Mengikut Yesus!

Posted: August 13, 2011 in Ministry
Tags: , , , , ,

Hari ini, saya dihubungi oleh seorang Gembala Wilayah Connect Group GMS my home yang meminta tolong untuk melayani pembaptisan dua orang lansia. Rupanya saya pernah berjumpa dengan kedua lansia ini sewaktu saya mendoakan mereka berdua saat menghadiri salah satu ibadah umum minggu lalu. Saya terkesan dengan iman mereka yang menyatakan dengan sungguh-sungguh hendak mengikut Yesus. Anak-anak dan cucu dari kakek dan nenek ini sebagian besar juga telah mengikut Yesus sebagai Tuhan dan juruselamat, mereka terus mendukung dan mendoakan agar kakek dan nenek yang sekalipun sudah berusia lanjut ini untuk dibaptis.

Saya pun dengan senang hati melayani kakek yang berusia 85 tahun bersama istrinya yang berusia 80 tahun ini ketika menuntun mereka untuk mengakui dosa di hadapan Tuhan serta memanjatkan doa untuk menerima Yesus sebagai Tuhan dan juruselamat pribadi. Sekitar pukul 10.30 WIB, saya melayani mereka untuk dibaptis selam di sekretariat GMS my home. Begitu bersemangatnya kakek dan nenek ini, sehingga mereka pun masih kuat untuk masuk ke kolam baptisan. Tuhan pastinya memperhitungkan iman mereka. Saya bersyukur, di usia lanjut pun mereka masih membuka hatinya bagi Tuhan Yesus… Selama masih ada napas hidup ini, sesungguhnya masih belum terlambat untuk mengikut Tuhan Yesus!

Posted with WordPress for BlackBerry.

Leave a Reply

