Launching Army of GOD youth – Minggu Pertama

Posted: October 2, 2011 in Event
Tags: , , , , , , , , , ,

Ini dia hari yang ditunggu-tunggu oleh anak-anak muda di kota Medan! Moment kebangkitan spiritual bagi generasi muda yang diselenggarakan oleh Gereja Mawar Sharon my home selama lima minggu di bulan Oktober 2011. Ya! Peluncuran ibadah AOG my home Youth yang akan mengubah rupa dan isi dari ibadah anak-anak muda yang diadakan pada pukul 2 siang setiap hari Minggunya ini akan menjadi sebuah titik balik sejarah kebangunan rohani anak-anak muda di kota Medan.

Dihadiri sekitar 381 anak muda, siang itu hadirat Tuhan melawat dengan luar biasa. Dengan antusias, para penyanyi, choir, pemain musik yang berpakaian ala ‘army’ menampilkan pujian dan penyembahan yang sangat luar biasa.

Pada Minggu pertama di bulan Oktober ini, Ps. Caleb Natanielliem – Executive Pastor Gereja Mawar Sharon melayani Firman dalam ibadah ini. Beliau menyampaikan pesan Tuhan bertema “The thief & Redeemer” yang didasarkan Injil Yoh. 10:10. Ps. Caleb menjelaskan kepada setiap anak-anak muda yang hadir mengenai karakter iblis sebagai pribadi yang mencuri, membunuh, dan membinasakan. Banyak kehidupan anak-anak muda di zaman sekarang yang sedang dirusak oleh iblis. Namun, Yesus – sang Juruselamat – datang untuk melindungi kehidupan kita, menjagainya dalam kekudusan. Yesus datang agar kita memiliki ‘hidup’; kekuatan, semangat, dan suka cita yang luar biasa dalam kehidupan ini. Dalam kesempatan ini pula, Ps. Caleb menceritakan kisah pertobatannya, bagaimana kehidupan masa lalunya yang dibayang-bayangi oleh tipu daya iblis dan bagaimana cara Tuhan yang luar biasa untuk menyelamatkan hidupnya sehingga akhirnya dipakai-Nya sebagai alat-Nya.

Di akhir Firman Tuhan yang beliau sampaikan, Ps. Caleb mengadakan altar call kepada setiap anak-anak muda yang hadir untuk menerima Tuhan Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat. Siang itu, Tuhan melawat anak-anak muda dan pertobatan terjadi, bahkan ada yang mersponi untuk dibaptis pada hari itu juga!

Belum berakhir acara ibadah yang luar biasa ini, saya bersama Ps. Caleb Natanielliem, Ps. Yosep Moro Wijaya, dan Sdri Dewi P.S selaku gembala AOG my home youth meresmikan pergantian nama baru dengan simbolisasi penekanan tombol yang diiringi dengan gema sirene dan ledakan confetty. Keep on moving Army of GOD! Save this generation for Christ!

Posted with WordPress for BlackBerry.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s