Retreat Before 30 Discipleship bersama Ps. Philip Mantofa, BRE

Posted: November 3, 2011 in Event
Tags: , , , , , , , , , , , ,

This is the day! Ini hari yang ditunggu-tunggu! Hari pertama retreat Before 30 discipleship yang diselenggarakan oleh Gereja Mawar Sharon my home, Medan pada tanggal 3 November 2011. Retreat ini diikuti oleh sekitar 220 jemaat Gereja Mawar Sharon regional Sumatra, baik dari Medan, Palembang dan Pekanbaru. Siang hari hingga pukul 16.00 WIB peserta retreat mulai berdatangan ke the Hill – hotel & resort di Sibolangit untuk melakukan registrasi ulang peserta.

Secara pribadi, saya sungguh menantikan acara yang luar biasa ini sebagai puncak pemuridan melalui buku “Before 30 discipleship” yang selama ini telah sama-sama dipelajari oleh segenap jemaat GMS melalui Connect Group. Acara hari pertama akan dimulai sekitar pukul 19.00 WIB setelah makan malam bersama. Tentunya, kami menyiapkan hati yang haus dan lapar akan Tuhan, akan hadirat, kuasa, dan pengurapan-Nya! Ps. Philip Mantofa – yang telah menuliskan prinsip-prinsip kehidupannya dalam buku “Before 30” dan buku pemuridan “Before 30 discipleship” akan menjadi pembicara utama dalam setiap sesi di retreat yang luar biasa ini.

Posted with WordPress for BlackBerry.

Comments
  1. Kepada semua anak2 muda orang2 dewasa dan semua umat Indonesia , sekarang ini adalah persiapan untuk mengembalikan setiap orang yg terhilang untuk kembali kepada Tuhan, yg benar, Ia adalah Tuhan yg turun kedunia ini, menjadi manusia yg diberikan nama Tuhan Yesus Kristus dan telah menebus dosa2 manusia. Manusia dikembalikan kepada persekutuan yg benar kepada Tuhan Allah dan setiap orang yg percaya kepada Tuhan Yesus dan bertobat, orang ini memperoleh kehidupan yg kekal. Ada banyak manusia yg telah mengalami mati Rohani dan terpisah dari kehidupan yg mulia itu, sehingga manusia mengalami kesukaran dan sengsara didunia ini , bahkan kematian Rohani. Kejadian 3:1-24. Di jaman sekarang ini ada jutaan manusia yg telah tersesat oleh bujukan2 dan pengajaran2 yg bukan dari Tuhan Yesus Kristus dan mereka menjadi tersesat karena tertipu oleh Iblis; mereka menyembah berhala2 dan terbelenggu dengan iblis. Sekarang waktunya manusia dilepaskan dari ikatan2 perbudakan iblis. Tuhan memberikan kesempatan untuk bertobat dan kembali menjadi anak2 Tuhan Yesus Kristus dan hidup di dalam kerajaan Tuhan di dunia ini dan di surga selama2nya.Yohanes 6: 40 “Sebab inilah kehendak Bapa-Ku, Yaitu supaya setiap orang yg melihat Anak Allah dan percaya kepadaNya beroleh hidup yg kekal, dan supaya Aku membangkitkannya pada achir jaman ini”. Orang2 yg Mati Rohani dihidupkan kembali dan menjadi anak Tuhan yg hidup didalam kerajaan Tuhan Yesus Kristus, yg kekal selama-lamanya. Tuhan Mengasihi semua umat manusia dan semua bangsa2 di seluruh dunia!
    Rev. Lewis Marthyman, Faith Christian Mission Canada, 10688 King George Hwy, Box 75, Surrey, BC, V3T 4W4, Canada. Tel: 604-908-2882.

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s