Launching Pro-M REVOLUTION “Marriage Revolution”

Posted: February 11, 2012 in Event
Tags: , , , ,

Malam Minggu yang luar biasa, tepatnya hari ini tanggal 11 Februari 2012. Ruang ibadah utama dipenuhi kaum profesional muda yang antusias menghadiri Launching Pro-M REVOLUTION minggu ke-2 dengan tema “Marriage REVOLUTION”. Hari ini, saya dan isteri; Yesika Suryani mendapatkan kesempatan untuk bisa membagikan Firman Tuhan sehubungan dengan acara ini. Acara dimulai dengan menaikkan pujian dan penyembahan secara antusias, apalagi dengan nuansa romantis yang dapat dirasakan begitu memasuki ruang ibadah utama.

Di minggu kedua peluncuran ibadah Pro-M REVOLUTION ini, sebelum penyampaian Firman Tuhan ditayangkan sebuah film pendek yang dibuat oleh segenap jemaat pro-M. Dalam film pendek ini diceritakan mengenai kehidupan sepasang suami-isteri yang sudah tua, dan mengenang kembali kisah cinta dari awal pertemuan mereka. Hubungan manis yang dibangun mulai dari masa muda dari berkenalan hingga berpacaran, menikah, memiliki anak, hingga akhirnya menjalani kehidupan di masa tua, namun hidup pernikahannya tetap romantis dan harmonis. Inilah yang seharusnya menjadi impian pernikahan di masa kini. Kesetiaan dengan pasangan hingga suatu saat ajal akan menjemput akan menjadi fondasi yang kuat dalam sebuah pernikahan. Film pendek ini diakhiri dengan sebuah kalimat ‘One love til the end’. Sungguh, sebuah film pendek yang sangat menginspirasi!

Setelah penayangan film pendek ini, saya dan isteri mulai menyampaikan kebenaran Firman Tuhan di hadapan sekitar 470 kaum profesional muda. Kami membagikan kepada segenap kaum muda bahwa untuk membangun sebuah kehidupan pernikahan yang kudus harus dimulai dari pacaran kudus. Untuk memulai sebuah hubungan yang lebih serius dengan seseorang, cinta kasih seseorang harus bersumber pada Tuhan Yesus.

Acara semakin meriah ketika setelah penyampaian Firman Tuhan diadakan sebuah talk show; tanya jawab yang dipandu oleh Sdr. Deswanto mengenai pertanyaan seputar menjalin hubungan dalam berpacaran hingga mempertahankan kemesraan dalam berumah tangga. Secara bergantian, saya dan isteri menjawab beberapa pertanyaan yang diajukan. Menjalin hubungan untuk berpacaran hingga berkomitmen untuk membangun sebuah rumah tangga menjadi topik yang sangat menarik untuk dibahas malam ini. Yang menjadi doa kami adalah, setiap jemaat profesional muda semakin bertumbuh dalam kerohanian dan karakter, sehingga menjadi pribadi yang dewasa. Kedewasaan karakter dan kepribadian merupakan modal pertama untuk mulai menjalin sebuah hubungan yang serius. Bagi yang belum menemukan jodoh, juga kami doakan agar Tuhan yang mempertemukan dengan calon terbaik, yang takut akan Tuhan dan suatu saat menjadi partner terbaik. Sedangkan bagi yang telah berpacaran juga kami doakan agar menjalin hubungan dengan serius dalam kekudusan dan diberkati ketika menjalani pernikahan.

Posted with WordPress for BlackBerry.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s