Melakukan Pekerjaan Besar di dalam Yesus

Posted: May 16, 2012 in Daily Devotion
Tags: , , ,

20120616-225824.jpg
“Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya barangsiapa percaya kepada-Ku, ia akan melakukan juga pekerjaan-pekerjaan yang Aku lakukan, bahkan pekerjaan-pekerjaan yang lebih besar dari pada itu. Sebab Aku pergi kepada Bapa;” (Yohanes 14:12).

TUHAN menciptakan kita untuk sebuah tujuan yang mulia! Melalui penebusan Tuhan Yesus di kayu salib, tujuan tersebut dinyatakan-Nya kepada kita, yaitu untuk melakukan pekerjaan-pekerjaan yang Yesus lakukan. Masa hidup Tuhan Yesus di dunia ini hanya sekitar 33 tahun, namun dapat mempengaruhi seluruh dunia bahkan hingga 2000 tahun mendatang.

Melalui karya kasih-Nya, Tuhan Yesus telah memberikan teladan bagi kita semua untuk melakukan pekerjaan-pekerjaan-Nya yang didasari oleh KASIH. Tanpa kasih, pekerjaan-pekerjaan yang kita lakukan tidak berkenan kepada Tuhan dan tidak ada gunanya (1 Kor. 13:1-2). Melalui pekerjaan, pelayanan, maupun tanggung jawab yang selama ini telah dipercayakan kepada kita, saya percaya kita sedang mendasari pekerjaan-pekerjaan yang luar biasa, bahkan sedang melakukan perkara-perkara yang besar! Pekerjaan yang sedang kita lakukan hingga saat ini belumlah selesai, mari kita terus melakukannya dengan tidak jemu-jemu, karena jerih lelah kita di dalam Kristus tidak akan percuma! Mari kita lakukan pekerjaan-pekerjaan besar di dalam Yesus untuk memuliakan nama-Nya!

“Karena itu, saudara-saudaraku yang kekasih, berdirilah teguh, jangan goyah, dan giatlah selalu dalam pekerjaan Tuhan! Sebab kamu tahu, bahwa dalam persekutuan dengan Tuhan jerih payahmu tidak sia-sia.” (1 Korintus 15:58).

Selamat menjalani hari yang luar biasa!

Posted with WordPress for BlackBerry.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s