Layanan Blackberry di Kuala Lumpur

Posted: January 7, 2013 in Sundries
Tags:

Memasuki awal tahun 2013 ini, saya, keluarga dan beberapa fulltimer/ staff GMS my home Medan berlibur sama-sama ke Kuala Lumpur. Turut bergabung juga beberapa jemaat dan fulltimer/ staff dari GMS Palembang dan Pekanbaru. Total rombongan kami yang berangkat sekitar 50 orang.

Sebagai pengguna layanan Blackberry, sebagian besar di antara kami tentu saja tak bisa lepas dari penggunaan BBM dan social networking lainnya untuk update status. Biasanya sih… saat berlibur ke Kuala Lumpur saya tidak menggunakan SIM card lokal untuk penggunaan telepon dan internet. Fasilitas free wi-fi tersebar di mana-mana di seluruh Kuala Lumpur. Untuk tetap bisa menggunakan layanan Blackberry, asal di negara asal kita paketnya masih aktif, maka tidak ada masalah apabila menggunakan wi-fi. Namun, kali ini berhubung dalam rombongan kami tidak selalu bersama-sama dan tidak selalu berada dalam jangkauan wi-fi, saya dan teman-teman lainnya memutuskan untuk menggunakan SIM card lokal. Pilihan kami jatuh pada DiGi Prepaid. Begitu mendarat di LCCT, kami segera membeli kartu perdana DiGi seharga RM 23 dengan pulsa berisi RM 20 (harga pada tanggal 7 Januari 2013). Karena kami hanya berlibur selama 5 hari 4 malam di KL, agar penggunaan pulsanya efektif kami mengaktifkan paket full internet service sehingga dapat terus ber-BBM ria, check email, dan update status di social networking. Bahkan, saya pun update artikel blog mengenai penggunaan SIM card ini sesaat setelah mengaktifkan DiGi.

Bagi pengguna Blackberry yang ingin berlibur ke Malaysia, pastinya tidak perlu bingung lagi. Semoga sharing ini bermanfaat. Happy holidays!

Posted with WordPress for BlackBerry.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s