Extended Trailer of “The End Of TIME”

Posted: March 16, 2013 in Event
Tags: , , , , ,

Melalui trailer di atas yang lebih diperpanjang durasinya dibandingkan trailer-trailer sebelumnya, kembali mengingatkan kita semua mengenai akhir zaman. Banyak orang memperbincangkan mengenai kebenaran akan hal ini; benarkah suatu saat dunia akan kiamat? Apakah dunia akan berakhir begitu saja atau adakah peristiwa-peristiwa dahsyat yang akan terjadi? Memang, tidak seorang pun mengetahui masa depan dan tidak seorang pun dapat menebak kapan dunia ini akan berakhir. Namun, dalam Alkitab tertulis nubuatan mengenai akhir zaman baik dalam Perjanjian Lama, salah satunya dalam Kitab Daniel; sementara dalam Perjanjian Baru Tuhan Yesus pun menubuatkan mengenai hari kedatangan-Nya. Rasul Paulus dan Rasul Petrus juga menuliskan beberapa peringatan dan tegoran sehubungan dengan akhir zaman dan kedatangan Tuhan Yesus untuk menjemput umat-Nya. Perjanjian Baru diakhiri dengan Kitab Wahyu, yang merupakan Kitab dalam Perjanjian Baru yang terakhir dan sangat luar biasa. Kitab ini sekaligus merupakan suatu penyingkapan, suatu nubuat, dan gabungan dari 7 surat kepada 7 jemaat. Istilah penyingkapan (Ingg.: apocalypse) berasal dari bahasa Yunani apocalupsis, yang diterjemahkan sebagai “wahyu”. Kitab ini paling banyak menubuatkan peristiwa-peristiwa akhir zaman, juga dipenuhi dengan lambang-lambang, bahasa kiasan maupun simbol-simbol dan dibutuhkan penafsiran dalam mempelajarinya.

Dalam KKR Jumat Agung “The End Of TIME” ini, saya berusaha untuk ‘menghidupkan’ beberapa bagian dari kejadian ini andaikata peristiwa yang menandakan bergulirnya akhir zaman ini akan mencapai kesudahannya. Dimulai dari peristiwa yang tidak diketahui kapan tepatnya akan terjadi, yaitu saat terjadi perjumpaan di udara dan Sorga; saat Tuhan Yesus menjemput umat-Nya yang dalam sekejap mata terangkat atau mengalami rapture. Hari Tuhan akan datang seperti pencuri pada waktu malam, inilah yang menjadi tag line dalam “The End Of TIME” ini, yaitu “That day will come like a thief in the night”. Bila kita tidak waspada dan berjaga-jaga dengan menjaga hidup dalam kekudusan dan membangun keintiman dengan Tuhan Yesus, maka tidak peduli orang itu beragama Kristen atau tidak; maka mereka tidak akan ikut terangkat dan tertinggal di bumi sewaktu Yesus menjemput Gereja-Nya.

Bagi mereka yang tertinggal, akan memasuki suatu masa kesusahan besar, yaitu saat antikristus akan mulai bangkit dan mengambil alih pemerintahan bagi seluruh dunia. Munculnya antikristus di atas muka bumi ini akan mengakibatkan penyesatan bagi banyak penduduk dunia sehingga timbul kekacauan demi kekacauan. Masa-masa itu adalah masa yang paling menyedihkan, karena penghukuman Allah bagi dunia ini akan dilangsungkan. Malapetaka-malapetaka yang akan menghancurkan sebagian besar bumi, baik bencana alam, hujan es dan api bercampur darah, meteor jatuh, serta gangguan roh-roh jahat akan menimpa dunia ini. Saya berdoa, supaya setiap orang yang mendengarkan berita Injil dan meresponinya dengan pertobatan akan diselamatkan dan diluputkan dari peristiwa-peristiwa yang memilukan ini. Janji akan kedatangan-Nya akan segera digenapi-Nya, sekalipun kita tidak pernah tahu kapan waktu pastinya, namun kita harus tetap berjaga-jaga!

Hadirilah KKR “The End Of TIME” ini untuk menemukan kepastian keselamatan Anda dalam Yesus Tuhan!
Informasi KKR “The End of TIME”:
Show time: 08.30, 11.15, 14.15 WIB
Jumat, 29 Maret 2013
Di Ruang ibadah utama GMS my home
Sun Plaza lt. Roof, Jln. H. Zainul Arifin no. 7
Medan – Sumatera Utara

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s