KKR Kuasa Salib-Nya 2 & FKA 20

Posted: May 9, 2014 in Event
Tags: , , , , , , , ,

20140509-104503.jpg

Kota Medan akan mengalami lawatan Tuhan Yesus sekali lagi! Tahun ini, Gereja Mawar Sharon ‘my home’ menyelenggarakan event “Sumatra for Jesus: Supernatural” pada tanggal 15-17 Mei dan pada hari Jumat dan Sabtu tanggal 16 dan 17 Mei pkl. 19.00 WIB di Landasan Udara Soewondo – ex Bandara Polonia, Medan juga diadakan acara KKR “Kuasa Salib-Nya 2” dan “Festival Kuasa Allah 20”.

Kami mengundang kehadiran Anda dalam acara kebangunan rohani yang luar biasa ini. Datanglah di dua malam acara ini dengan berbekal iman, pengharapan, dan kerinduan untuk mengalami pribadi Tuhan serta hadirat-Nya. Ketika Anda dan setiap orang yang hadir mengalami hadirat-Nya, maka hal-hal yang supernatural akan terjadi! Mujizat, pemulihan, kesembuhan, terobosan yang Anda idamkan akan terjadi ketika dengan segenap hati berdoa dan sungguh-sungguh menerima Firman-Nya.

KKR “Kuasa Salib-Nya 2” dan “Festival Kuasa Allah 20” ini akan dilayani oleh Pdt. Yosep Moro Wijaya, S.E selaku gembala GMS Regional Sumatra dan Pdt. Philip Mantofa, BRE selaku Executive Pastor dari Sinode Gereja Mawar Sharon. Di Lanud Soewondo akan disediakan area khusus bagi orang-orang sakit, baik yang mengalami cacat fisik, kelumpuhan, lemah, menderita, maupun dibawa dengan kursi roda, bahkan yang tidak bisa berjalan sendiri sehingga harus digotong. Panitia berusaha mempersiapkan sarana dan prasarana sebaik mungkin agar semua yang hadir bisa mengikuti acara dengan baik. Mari bersama-sama mendoakan acara ini dan Anda pun dapat mengajak serta membawa mereka yang mengalami sakit-penyakit dan berbeban berat dalam acara ini. Sampai jumpa dalam hadirat Allah untuk menerima pengurapan-Nya!

Comments
  1. graceroom says:

    Reblogged this on Grace Room and commented:
    Hadirilah healing revival service (Kebaktian kesembuhan Ilahi) Kuasa SalibNya 2 dan Festival Kuasa Allah 20 di tgl 16-17 Mei di ex bandara Polonia Medan

    ajaklah teman, saudara, kerabat anda dan khususnya mereka yg menderita sakit penyakit, keterikatan dan berbeban berat untuk hadir dan mengalami pembebasan dan pemulihan dalam hadiratNya.

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s