LOST – my home CREATIVE MINISTRY presents


Ibadah Jumat Agung tahun ini tidak akan pernah sama lagi! Tahun 2012 ini, GMS my home mengadakan ibadah Jumat Agung – bertepatan dengan peringatan peristiwa ketika Tuhan Yesus Kristus wafat di atas kayu salib sekitar 2000 tahun yang lalu. Pengorbanan-Nya tentu mengingatkan kita terhadap kasih Bapa, yang pernah dijelaskan oleh Tuhan Yesus dalam Injil Yohanes 3:16, “Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.”

Dengan mengangkat tema “LOST” atau ‘terhilang’, dalam ibadah Jumat Agung kali ini akan ditampilkan segenap kreativitas personil-personil Creative Ministry, penampilan PAW, dan tayangan multimedia yang mendukung penyampaian kabar baik oleh Pdm. Robert Tedjasukmana untuk menggambarkan bagaimana kerinduan hati Tuhan Yesus untuk mencari jiwa-jiwa yang terhilang. Inilah alasan Tuhan Yesus mengalami aniaya, derita, kesakitan, pukulan, dan cabikan cambuk prajurit-prajurit dalam masa pemerintahan Ponsius Pilatus yang membuat-Nya harus mengalami memar dan luka-luka yang begitu parah bahkan hingga wafat di atas kayu salib. Pengorbanan yang dilakukan-Nya semata-mata untuk menyelamatkan jiwa-jiwa yang ‘terhilang’.

Inilah doa kami untuk ibadah Jumat Agung kali ini, dengan pemberitaan Injil dan penampilan kreativitas yang disajikan, kami percaya bahwa banyak jiwa-jiwa yang ‘terhilang’ akan ditemukan kembali. Ibadah Jumat Agung ini diselenggarakan dalam 3 kali ibadah (08.30, 11.15, dan 14.15), jangan lewatkan kesempatan ini untuk mengajak jiwa-jiwa baru, mereka yang ‘terhilang’, maupun yang belum mengenal kasih Bapa.

Dengan didukung oleh Lora, Bapak Jaya Ng, Bapak Chalik Zhang, Edy Saputra, Ibu Yan Phing, Modison Kwee, dan lain-lain tentunya menjadikan penampilan “LOST” ini akan semakin penuh makna. Terima kasih untuk segenap dukungan jemaat GMS my home yang turut mendukung acara ini melalui doa, puasa, dan antusiasme untuk mengajak rekan-rekan, kerabat, keluarga dan setiap mereka yang membutuhkan jamahan kasih Tuhan ke acara ini. Sampai jumpa di acara “LOST” pada hari Jumat, tanggal 6 April 2012 mendatang! Kasih dari Tuhan Yesus Kristus senantiasa menyertai Anda!

Anda dapat membaca liputan acara ini di sini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s