SUMATRA FOR JESUS conference 2013


20130406-224640.jpg

Konferensi “Sumatra for Jesus” merupakan puncak pertemuan bagi jemaat Tuhan khususnya di Pulau Sumatra untuk kembali menyalakan dan mengobarkan api kebangunan rohani agar kuasa Tuhan YESUS semakin dinyatakan. Sumatra merupakan pulau terbesar kedua di Indonesia dan menempati urutan keenam sebagai pulau terbesar di dunia. Segenap jemaat GMS my home Medan menangkap isi hati Tuhan bagi pulau ini dan merindukan banyaknya jiwa-jiwa yang terhilang diselamatkan. Untuk menanamkan visi “Sumatra bagi Yesus” inilah maka diselenggarakan konferensi “Sumatra for Jesus” untuk bersama-sama berkumpul, berdoa, bersatu-padu dan bergandengan tangan melangkah memenangkan Sumatra. Melalui konferensi ini, para peserta juga akan diperlengkapi dan diinspirasi oleh sesi-sesi yang membangun maupun workshop-workshop yang secara spesifik akan meningkatkan wawasan dalam pelayanan.

Sekilas profil Pembicara dalam Konferensi, Workshop, maupun KKR Sum4JE ini adalah sebagai berikut:

Sum4JE conference 2013

Sum4JE conference

1. Ps. Philip Mantofa, BRE
Beliau adalah Asisten Gembala Sidang Sinode Gereja Mawar Sharon bidang Kerohanian. Sejak muda, beliau sudah membawa banyak jiwa kepada Tuhan Yesus melalui penginjilan pribadi maupun melalui berbagai acara dan KKR. Banyak pemimpin rohani yang melayani di gereja lokal di Indonesia maupun Asia yang dibangkitkan karena pelayanannya. Beliau diurapi Tuhan dalam pelayanan kesembuhan ilahi bagi orang sakit. Ps. Philip juga seorang host dari acara Before 30 Miracles di Global TV (tayang setiap Sabtu pukul 13.30 WIB).

2. Ps. Caleb Natanielliem, MBA. BAS.
Ps. Caleb melayani di Gereja Mawar Sharon sebagai Asisten Gembala Sidang Sinode Gereja Mawar Sharon bidang Manajemen. Kerinduan beliau adalah melihat anak-anak Allah dibangkitkan untuk mentransformasi kehidupan dan bangsa. Ps Caleb juga memimpin Mawar Sharon Christian School dan Yayasan Sentuhan Kasih Bangsa.

3. Ps. Yosep Moro Wijaya, S.E.
Ps. Moro adalah Gembala GMS Regional Pulau Sumatra. Pada tahun 2004, beliau datang ke Medan dan mulai merintis gereja lokal. Saat ini GMS my home Medan sudah bertumbuh lebih dari 2400 jemaat. Dari beliau juga lahir visi Sumatra for Jesus dan kerinduannya adalah membangun gereja-gereja yang kuat, relevan, dan berdampak di Indonesia.

4. Ps. Robert Tedjasukmana, S.Sn.
Diutus ke kota Medan pada awal tahun 2004 bersama Ps. Yosep Moro dan mulai merintis sebuah gereja lokal. Hingga kini, Pdm. Robert menggembalakan gereja lokal yang dikenal dengan GMS my home ini dan bertumbuh dalam penggembalaan sekitar 2500 jemaat. Visi hidupnya ialah agar Injil diberitakan hingga ke bangsa-bangsa melalui pengajaran Firman Allah secara kreatif.

5. Ps. Mulyadi Budiyanto, M.A. (Market Place)
Akrab disapa sebagai Ps. Mill, beliau adalah Gembala Distrik Profesional Muda GMS di seluruh Indonesia. Melalui beliau visi transforming, empowering, transforming lahir dan jemaat Pro-M Revolution mengalami pertumbuhan serta menjadi orang-orang yang berdampak di dunia market place.

6. Ps. Judy Koesmanto (Praise & Worship)
Seorang pelayan Tuhan yang penuh urapan, dinamis dan penuh semangat. Salah satu dari pelayan yang paling setia dan telah melayani dalam jangka waktu yang lama di GMS. Bergabung di GMS sejak tahun 1991. Pernah menjabat sebagai Ka.Dept. PAW (1991-1999), Gembala Satelit Surabaya (1999 – 2004), Gembala Distrik Sulawesi, membawahi 8 gereja lokal & lebih dari 1000 murid (2004-2009). Sejak tahun 2009 sampai saat ini menjabat sebagai Gembala Distrik CG, Gembala Satelit Surabaya & Ka.Dept. PAW di Surabaya.

7. Pdp. Lianggono Tejo Bunarto (Social Ministry)
Terlahir dalam keluarga pengusaha, beliau bermimpi untuk memiliki sebuah panti asuhan kecil, namun sebelum mimpi itu terwujud, panggilan untuk bergabung di Yayasan Sentuhan Kasih Bangsa semakin kuat di hatinya. Maka, bersamaan dengan diresmikannya Sentuhan Kasih Bangsa pertama kali di Gramedia Expo, beliau diangkat sebagai Ketua Yayasan Sentuhan Kasih Bangsa. Dalam kepemimpinannya saat ini, YSKB telah memberkati ratusan ribu orang dan terus bergerak untuk memberkati kota dan bangsa.

8. Ps. Rebecca Mustika Dewi (Prayer Breathing Church)
Head of Development Division for Prayer Department di Gereja Mawar Sharon Surabaya. Berawal dari pelayanan sebagai gembala pemuda, Ps. Rebecca (bersama suami, Ps. Johannes Susanto) kemudian dipercayai untuk merintis di Gereja Mawar Sharon Semarang pada tahun 2004. Tahun 2008, ia bergabung dengan gerakan doa di Surabaya di bawah kepemimpinan Ps. Yenny Verodika.

9. Margaret Wu (Children Church)
Head of Leadership di Gereja anak Eaglekidz. Keterlibatannya dengan anak-anak bermula sejak kelulusannya di bidang musik tahun 2005 di San Diego State University – Amerika Serikat. Gelar Bachelor of Music spesialis di piano ini juga memperlengkapinya di area pedagogy. Wanita yang akrab dipanggil kak Meg ini menerima jawaban doa pada tahun 2007 yaitu kembali ke Indonesia dengan visi melayani dan menyampaikan kebenaran pada kehidupan anak-anak. Memulai pelayanannya di gereja anak Eaglekidz – GMS bulan Januari 2010 – sekarang. Visi Eaglekidz adalah ”To Make Every Child God’s Top Agent!”.

10. Ps. Fuji Harsono, S.T. (Small Community with Great Impact)
Beliau adalah seorang gembala yang memiliki kerinduan dan hati untuk melihat banyak orang berjumpa dengan Yesus, banyak orang yang diselamatkan, membangkitkan pemimpin-pemimpin dan membawa generasi ini kembali kepada Kristus. Bersama isterinya, Magdalena Christina, mereka dipercayakan melayani di Gereja Mawar Sharon Favour Jakarta. Beliau dan isteri dikaruniai dua puteri yang luar biasa, Jocelyn dan Janice.

11. Pdm. Denny Renata, S.H. (Small Community with Great Impact)
Lulusan Sarjana Hukum Universitas Surabaya tahun 1993, mulai melayani Tuhan sejak tahun 2002. Pada tahun 2006 bergabung sebagai jemaat tetap di GMS dan melayani sebagai Volunteer Usher, Mission Trip dan juga aktif melayani di Connect Group. Sebelumnya beliau bekerja sebagai Kepala SDM & Purchasing di PT. Terminal Bukit Intan (container service) Surabaya dan pada bulan Januari tahun 2009 secara resmi menjadi fulltimer di GMS sebagai Gembala Satelit GMS Wiyung. Beliau memiliki passion untuk membangun gereja lokal yang kuat, bertumbuh dan menghasilkan buah yang luar biasa. Kerinduannya agar setiap jemaat dapat mengalami keintiman pribadi dengan Tuhan Yesus, oleh sebab itu beliau memberi nama GMS Wiyung menjadi GMS “House of Worship”.

12. Gritty Timotius (Art for The Heart)
Istri dari Ferry Wongso & Ibu dari 2 orang putri, Kristacia & Kimberlyn. Lulusan Universitas Kristen Petra Jurusan Ekonomi Perbankan tahun 1996. Bergabung di Gereja Mawar Sharon sejak awal didirikan. Tahun 1995 bergabung sebagai volunteer Creative Ministry (awal mula Creative Ministry terbentuk). Tahun 2010 terlibat sebagai staff Full Timer Departemen Creative Ministry GMS. Tahun 2012 dipercayakan sebagai Ketua Departemen Creative Ministry GMS.

13. Budiman Hidayat (Media)
Sejak tahun 1997 bekerja di perusahaan telekomunikasi sebagai System Integrator dan saat ini menduduki posisi Technical Marketing Director. Dengan latar belakang pendidikan Elektronika di Salatiga, melayani di bidang Multimedia sejak tahun 2000 hingga kini.

20130322-001047.jpg

Mari bersama-sama menantikan dan mendukung event yang luar biasa ini! Sumatra for Jesus conference akan diselenggarakan pada tanggal 23 – 25 Mei 2013 di kota Medan. Bukan hanya sekedar konferensi saja, selama dua malam berturut-turut pada tanggal 24 dan 25 Maret juga akan diadakan Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) untuk memanifestasikan kuasa Allah bekerja secara luar biasa dalam kehidupan umat-Nya dalam menjangkau dan memenangkan jiwa-jiwa yang terhilang melalui pemberitaan Injil. Konferensi akan bertempat di Ruang Ibadah utama GMS my home, Sun Plaza lt. Roof beralamat di Jln. H. Zainul Arifin no. 7 – Medan. Pendaftaran konferensi ini mulai dibuka pada hari Sabtu, 23 Februari 2013. Harga khusus selama masa early bird adalah sebesar Rp. 100.000,- hingga akhir Maret 2013, mulai bulan April harga akan menjadi Rp. 150.000,-. Segera siapkan diri Anda untuk menerima impartasi yang luar biasa dalam acara ini!

Informasi pendaftaran Sum4JE:
Medan: Calvin – 061 91273879
Palembang: Paul – 071 136 1425
Pekanbaru: Dewi – 0761 8322831
Lampung: Franky – 08981770061
Formulir Pendaftaran dapat Anda download di sini.
Email: myhome@gms.or.id

Comments
  1. […] SUMATRA FOR JESUS conference 2013. […]

    Like

  2. Daniel Lim says:

    Semoga sukses
    amin

    Like

  3. Semoga berjalan dengan lancar dan Tuhan Yesus memberkati🙂

    Like

  4. Sofian says:

    Amin. Aku mau ngerasain berkat Tuhan yang luar biasa di sana. Pingin merasakan indahnya lahir baru. Harus datang! God Bless Us!

    Like

  5. Ditunggu KKR selanjutnya ya🙂

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s